Peristiwa

Angkot, Rumah, dan Tiang Tertimpa Pohon di Surabaya

ANGIN KENCANG - Pohon tumbang menimpa angkutan umum atau lyn di Jalan Rungkut Asri, Kota Surabaya, Minggu (5/1/2020). (foto-istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Tercatat setidaknya ada lima pohon tumbang di Kota Surabaya. Hujan disertai angin yang melanda sekitar 10 hingga 15 menit di ‘Kota Pahlawan’ ini membuat pohon tinggi roboh. Menurut laporan yang masuk ke kontak centre, tercatat ada lima pohon tumbang di sejumlah wilayah di Kota Surabaya.

“Ada lima pohon yang dilaporkan tumbang. Sampai saat ini masih dalam penanganan baik dari petugas BPB Linmas, Dinas Kebakaran, polisi dan TNI untuk mengantisipasi kemacetan,” jelas Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Minggu (5/1/2020).

Tak hanya membentang di tengah jalan, pohn tumbang juga menimpa sejumlah rumah, tiang listrik dan mobil angkot atau lyn. Bambang memaparkan, pohon tumbang diantranya terjadi wi kawasan Jalan Wiyung, Jalan Rungku Asri, Jalan Gunung Anyar, Jalan Tambak Wedi, dan Jalan Gunung Sari 3.

“Ada yang tumbang ada yang roboh. Semuanya sudah dalam penanganan petugas,” lanjutnya.

Sementata saat ditanya akan adanya korban, petugas belum memberikan jawaban dan proses evakuasi pohon masih berlangsung sampai saat ini.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar