Peristiwa

Angin Puting Beliung, Pohon Asam Tumbang Timpa Mobil Box

Mobil box tertimpa pohon asam tumbang (foto : temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah mobil box tertimpa pohon asam yang tumbang diterjang angin puting beliung. Beruntung tidak ada korban dalam musibah tersebut.

“Kejadiannya di Jl. Arya Wiraraja lingkar timur, Dusun Gunggung Timur, Desa Gunggung, Kecamatan Kota Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (03/04/2021).

Mobil box nopol M 9002 BC tersebut disopiri Zainol Holis, warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, dengan kernet Zainal, juga warga Larangan, Pamekasan.

Peristiwa itu terjadi ketika mobil box melintas di lokasi itu, melihat angin puting beliung di belakang pohon asam. Sopir pun melaju pelan-pelan. Tapi naas, ketika sampai di samping pohon, tiba-tiba pohon asam tersebut tumbang hingga menimpa bagian belakang ke truk box. Bagian belakang box mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon asam.

“Kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas, karena pohon asam tumbang melintang. Namun setelah pohon asam bisa disingkirkan dengan digergaji, arus lalu lintas pun normal kembali,” terang Widiarti. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar