Peristiwa

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pengguna Jalan

Sumenep (beritajatim.com) – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Sumenep menumbangkan pohon-pohon di sejumlah ruas jalan protokol. Diantaranya Jl. KH Mansyur, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Dr Soetomo, Jl. Adipoday, serta sejumlah ruas jalan lain.

“Pohon tumbang yang paling besar di Jl. KH Mansyur. Sekarang sudah berhasil dipinggirkan,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep, Abd. Rahman Riadi, saat turun langsung ke lokasi bencana, mendampingi Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, Rabu (13/03/2019).

Tumbangnya pohon di Jl. KH Mansyur tersebut sempat memacetkan jalan. Pengendara yang melintas terpaksa putar balik, karena jalan tidak bisa dilewati.

“Tadi pohon tumbang itu sempat mengenai pengendara yang melintas, hingga mengalami luka. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit daerah,” ujar Rahman.

Setelah hujan reda, warga bersama aparat langsung bergotong-royong menyingkirkan pohon tumbang ke pinggir jalan, dan memotong-motong kayunya agar memudahkan pembersihan jalan. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar