Peristiwa

Anggota TNI AL Ditemukan Meninggal di Rumah Neneknya Kedung Anyar

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) РSeorang petugas TNI Angkatan Laut ditemukan meninggal di rumah neneknya  Jalan Kedung Anyar 1 nomer 28, Surabaya, Kamis (7/11/2019).

Menurut Sutika (80) nenek korban, Letnan Satu Arief Prakoso, cucunya tak merespon saat dibangunkan pagi hari pukul 06.00 WIB. Karena pagi tak merespons Sutika pun kembali membangunkan cucunya sekitar pukul 10.00 Wib  untuk memberikan sarapan pagi.

“Nah pas mau minta Arief (korban.red) sarapan juga gak ada jawaban. Sampai akhirnya saya lihat dari jendela yang tertutup meski tak pernah dikunci cucu saya,” lanjutnya.

Betapa memngejutkan, nenek Sutika melihat kondisi sang cucu yang tertidur terlentang dan kaki tertekuk serta kepala terbungkus kantong plastik putih. Karena dipanggil berkali-kali tak merespon, Sutika pun memanggil tetangga untuk memastikan kondisi cucunya.

Sampai akhirnya pihak warga menghubung kepolisian bersama Polisi Militer TNI. Sampai di lokasi rumah korban petugas pun melakukan pendobrakan pintu yang terkunci karena jendela terdapat besi tralis yang susah dijebol.

“Selanjutnya dari pihak kepolisian dan Pomal mendobrak dan benar cucu saya meninggal dunia. Padahal ia baru beberapa minggu singgah rumah karena istirahat usai berlayar,” pungkasnya.

Sementara pihak kepolisian dan TNI belum memberikan penjelasan terkait kematian Lettu Arief ini.

Kasat Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risti juga tak memberikan penjelasan saat beritajatim.com menghubungi.

Hanya saja kini jenazah korban sudah dibawa ke RS dr Soetomo untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar