Peristiwa

Anggota Kodim 0828 Sampang Bagi-bagi Masker

Pembagian masker di depan Makodim 0828 Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0828 Sampang membagikan masker kepada warga yang kebetulan melintas di Jl Diponegoro, tepat depan Makodim. Hal itu dilakukan guna mendukung gerakan memakai masker yang dicanangkan pemerintah.

Komandan Kodim (Dandim) 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum melalui Pasisandi Kodim 0828 Letda Inf. Fahrawi mengatakan, Kodim 0828/Sampang selalu siap menyukseskan program pemerintah. Terutama guna menjaga wilayah Sampang aman dari wabah virus Corona.

“Sesuai komando, maka kami selalu siap menyukseskan program pemerintah, terutama memerangi virus corona dengan cara memutus mata rantai penyebarannya,” terangnya, Selasa (7/4/2020).

Lebih lanjut, Fahrawi menambahkan, langkah pencegahan terasa sangat perlu. Semisal melalui Babinsa juga sudah disampaikan agar masyarakat tidak panik dan tetap taat imbuan pemerintah.

“Salah satu pencegahan yakni memakai masker, baik yang sakit maupun yang sembuh, maka dengan ikhtiar seperti itu Insyaallah terhindar dari wabah,” tandasnya. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar