Peristiwa

Anggota Keluarga Mirip Ciri-Ciri Jenazah Mrs. X, Warga Mangkujayan Kroscek Polres Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Seorang warga Kelurahan Mangkujayan Ponorogo Rabu (24/7/2019) pagi mendatangi Polres Ponorogo, tujuannya untuk menanyakan kabar terkait dengan ditemukannya jenazah wanita yang ditemukan di jurang tepi sungai Galok, Sampung Ponorogo pada Selasa (23/7/2019) kemarin.

“Memang benar tadi ada warga Mangkujayan kesini untuk mencari tahu identitas jenazah wanita yang ditemukan di jurang Sampung,” kata Bripka Wahyu, anggota SPKT Polres Ponorogo, Rabu (24/7/2019).

Warga Mangkujayan yang bernama Tabrani (44) tersebut, mengungkapkan bahwa adik sepupunya juga hilang. Kebetulan ciri-ciri bajunya sama dengan jenazah wanita yang ditemukan di jurang kemarin. Yakni dengan baju biru dan memakai celana jeans. “Sudah tidak pulang ke rumah sudah dua hari tiga malam,” katanya.

Adik sepupu yang hilang itu bernama Hervina Rahma Sari (19). Remaja yang baru lulus SMK, beralamat di jalan Kalimantan Kelurahan Mangkujayan Ponorogo belum punya KTP. Menurut keterangan Tabrani, kata Wahyu, adik sepupunya tersebut dua hari lalu handphonenya masih bisa dihubungi. Namun sekarang sudah tidak bisa dihubungi. Apakah yang bersangkutan hamil? Menurut keterangan Tabrani belum tahu, namun adik sepupunya memang berbadan gemuk. “Ini masih menunggu hasil otopsi, nanti tidak menutup kemungkinan keluarga melakukan tes DNA untuk memastikan,” pungkasnya.(end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar