Peristiwa

Ambulans Tabrak Empat Sepeda Motor

Jember (beritajatim.com) – Ambulans menabrak empat sepeda motor di jalan raya Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (18/11/2019) sore. Sembilan orang terluka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Edwin Nathanael mengatakan, masih menyelidiki peristiwa itu. “Kami minta keterangan saksi-saksi,” katanya.

Namun menurut informasi, mobil ambulans yang dikendarai Rouf itu sedang mengangkut seorang pasien DBD dari Puskesmas Tanggul yang hendak dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember. Selain pasien, ambulans itu juga mengangkut tiga orang lainnya, termasuk perawat pendamping.

Sirine ambulans berbunyi. Dari arah berlawanan, muncul empat sepeda motor yang berjalan beriringan. Ambulans menyalip kendaraan di depan. Pengemudi sepeda motor Mio dan Jupiter berusaha minggir. Namun benturan tak terelakkan. Ambulans menabrak empat sepeda motor tadi.

Ambulans itu ringsek dan kaca depannya pecah. Sementara dua orang dirawat di klinik dan tujuh orang lainnya dirawat di RSD Balung. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar