Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ambulan Badak Rescue Terbalik di Tol Ngawi, Lima Orang Luka-Luka

Ngawi (beritajatim.com) – Sebuah mobil ambulan Badak Rescue asal Semarang mengalami kecelakaan di ruas jalan tol di Ngawi Jawa Timur usai antar jenazah. Ambulan menabrak pagar pembatas jalan hingga terbalik tiga kali tiga orang pengemudi dan dua orang penumpangnya yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kondisi mobil ambulan Badak Rescue asal Semarang rusak parah setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Ngawi tepatnya di kilometer 562 + 800 B masuk Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Minggu (5/12/2021) pukul 09.30 WIB siang. Ambulan itu rusak parah setelah menabrak pagar pembatas jalan dan terbalik hingga tiga kali. Tiga orang pengemudi dan dua orang penumpangnya yang mengalami luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi. Rata-rata korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan akibat benturan saat mobil ambulan itu terbalik.

Kejadian bermula usai mobil ambulan yang dikemudikan oleh Kansha Favian Fernanda (19) bersama kedua rekannya mengantar jenazah dari Semarang ke Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Mobil yang ditumpanginya mendadak menabrak pagar pembatas jalan hingga terbalik tiga kali. Mereka yang mengalami luka langsung berusaha keluar mobil melalui kaca depan dibantu petani yang saat itu mengerjakan sawah di sekitar lokasi.

“Kami dari rest area istirahat, setelah itu itu jalan lagi. Berjalan lima kilometer mobil menabrak pembatas jalan. Terbalik tiga kali, kami keluar dari kaca depan minta bantuan petani. Kami dari semarang ke Caruban (Mejayan, Red) usai antar jenazah dari rumah sakit,” ungkap Okta Fajar Pratama, korban luka.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Polisi juga meminta keterangan dari ketiga korban pengemudi dan dua orang penumpang ambulan. Oleh polisi mobil ambulan yang mengalami kecelakaan di jalan tol Ngawi langsung dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar