Peristiwa

Alamak! Ratusan ABG Antri Chek In di Hotel

Breaking News beritajatim Logo

Surabaya – Seperti tahun-tahun sebelumnya setelah puas berkeliling kota merayakan tahun baru ratusan ABG berlainan jenis terlihat memadati Hotel short time di sejumlah tempat yang biasa digunakan untuk tempat esek-esek.

Mereka tanpa sungkan terlihat berboncengan dan berpelukan menunggu pasangan lain yang telah membuang hajat di dua Hotel melati delapan jaman di Hotel Puspa Sari dan Hotel Legian.

Namun ada juga yang tidak betah menunggu pasangan untuk chek in sejumlah pasangan ABG langsung pindah dan menuju ke pantai Ria yang saat ini juga penuh dengan pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara.

Pantauan beritajatim.com di lokasi suasana masih ramai karena sejumlah ABG berkelompok dan membawa pasangannya masing-masing menghabiskan malam pergantian tahun.

“Kami ingin menikmati pergantian tahun dengan pasangan. Hari ini orangtua memberi kebebasan,” ungkap Mawar saat ditanya kedatangan bersama pasangannya itu, Selasa (01/01/2008).

Tidak hanya di dua tempat itu, puluhan pasangan juga langsung masuk hotel di tempat lainnya seperti Bintang, Malibu dan Pondok Hijau.

Sementara suasana kota Surabaya terutama di depan Grahadi sudah berangsur-angsur sepi setelah sebelumnya ramai dan padat oleh arus kendaraan yang merayakan tahun baru.[ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar