Peristiwa

Aksi Lempar Kaca Mobil Kembali Terjadi di Taman

Sidoarjo (beritajatim.com) – Aksi tangan jahil, melempar mobil dengan batu, kembali terjadi. Teror lempar batu itu mengenai mobil RN (30) warga Trosobo Taman, saat perjalanan pulang kerumah melintas di Jalan Raya Gilang Taman.

RN mengatakan, peristiwa itu dialaminya saat dirinya mengendarai mobil Honda Mobilio W 1471 ZC dari arah timur ke barat. Ia pulang kerja menuju rumah.

Waktu melintas di Jalan Raya Gilang, Kec. Taman, tiba-tiba ada batu yang menghantam ke kaca mobil bagian depan hingga pecah.

“Kaca mobil milik adik saya itu pecah. Saya melihat yang melempar itu orang dewasa naik motor pakai jaket hitam, yang berpapasan dari arah berlawanan,” terangnya.

Pasca kejadian, RN melaporkan peristiwa yang dia alami ke Mapolsek Taman. RN berharap pelaku dapat ditangkap agar tidak membuat keresahan pengguna jalan.

Sementara itu, Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan mengakui ada laporan warga soal teror lempar batu di jalanan. Pihaknya kini melakukan pendalaman terhadap teror lempar batu tersebut.

Diduga kuat, pelaku adalah pria yang sebelumnya juga telah melakukan perbuatan tersebut. “Informasi yang kami dapat pelaku juga orang yang sama,” terangnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar