Peristiwa

Akses Jalan Kabupaten di Pamekasan Ambles

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu gorong-gorong di akses jalan kabupaten ambles dan mengakibatkan jalur penghubung antara Pagantenan dan Batumarmar, putus total khususnya untuk kendaraan roda empat, Senin (21/1/2019).

Amblesnya jalur tersebut disinyalir akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Pamekasan, dan sekitarnya. Terlebih jalur yang ambles tepat di titik gorong-gorong yang berada di bawah jalan raya.

“Posisi jalan ambles di antara jalan raya Desa Batubintang dan Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar. Jalan itu menghubungkan ke jalur Batumarmar ke arah Pagantenan,” kata salah satu warga Batubintang, Ahmad Kuryadi kepada beritajatim.com.

Amblesnya jalur tersebut mengakibatkan kendaraan bermotor tidak bisa melintas, terlebih kendaraan roda empat. “Untuk pejalan kaki masih bisa dilewati dengan membentangkan kayu balok di lokasi ambles, sementara untuk kendaraan total tidak bisa,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, saat ini terdapat sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, bersama instansi lain mulai melakukan evakuasi.

Hanya saja belum ada keterangan resmi instansi terkait berkenaan dengan kondisi tersebut, mereka tengah fokus melakukan evakuasi sekaligus membenahi jalur ambles di lokasi kejadian. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar