Peristiwa

Akhirnya, Pengemudi Mobil Boks Menyerahkan Diri

Gresik (beritajatim.com) – Setelah dicari oleh polisi selama 5 jam lebih, pengemudi mobil boks yang menjadi penyebab pengendara motor tercebur di Sungai Bengawan Solo, akhirnya menyerahkan diri.

“Barusan saja pengemudi menyerahkan diri di Polsek Bungah, saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kanit Laka Polres Gresik Ipda Yossy Eka Saputra, Selasa (15/1/2019).

Dari data kepolisian, pengemudi mobil boks bernopol L 9467 VY menabrak korban motor hingga terlempar bernama Ismail (30) warga asal Bangkalan, Madura.

“Sewaktu dilakukan penyelidikan, mobil tersebut dari Margomulyo, Surabaya, yang hendak mengirim barang ke Kecamatan Bungah, Gresik. Namun, sebelum sampai tujuan terlibat tabrakan di Jembatan Sembayat,” ujar Yossy.

Terpisah, Kasatpolair AKP Nur Mafud menuturkan saat ini korban M.Bahrul Mustofa (18) yang tercebur di Sungai Bengawan Solo, dalam proses pencarian.

“Kami mulai menerima laporan pukul 13.00 WIB, pencarian dilakuka dengan cara menyisir kanan dan kiri bibir sungai bengawan solo dari titik korban laka jatuh hingga 100 meter. Namun sampai saat ini korban belum ditemukan. Pencarian dihentikan sementara karena seputar Jembatan Sembayat hujan deras,” ungkapnya.

Dalam proses pencarian korban, Satpolair Polres Gresik bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik. “Kami menerjunkan 6 orang dengan mengunakan 2 perahu karet dan dibantu anggota dari BPBD Kabupaten Gresik,” pungka Nur Mufid. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar