Peristiwa

Agus Tewas Mendadak Usai Ngopi

Jombang (beritajatim.com) – Agus Rochim (47), warga Dusun Tambakrejo, Desa Tunggorono, Jombang, ditemukan meninggal di warung kopi Dusun Tunggul desa setempat, Jumat (5/4/2019). Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, polisi melakukan penyelidikan.

Petaka itu bermula ketika Agus mendatangi warung kopi milik Abdul Rohman (49). Seperti biasanya, Agus memesan secangkir kopi dan menikmatinya. Selanjutnya, Agus duduk santai sembari menonton televisi di rumah penjual kopi tersebut.

Beberapa jam kemudian, pemilik warung melihat Agus sudah terbaring di lantai depan televisi. Abdul Rohman menyangka Agus ketiduran. Dia kemudian membangunkan pelanggannya itu. Namun alangkah kagetnya pemilik warung. Karena saat dibangunkan, Agus tetap diam seperti batu.

Takut terjadi sesuatu, pemilik warung kemudian menghubungi Ketua RT setempat, yakni Deni Satria. Lagi-lagi, mereka berusaha membangunkan Agus. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, pemilik warung melaporkan temuan itu ke polisi.

Petugas dari Polsek Jombang mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Korps berseragam coklat juga melakukan identifikasi terhadap korban. Selanjutnya, jasad warga Tambakrejo itu dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

“Hasil visum luar, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban kemudian kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Mereka menyadari kejadian ini sebagai musibah,” ujar Kapolsek Jombang AKP HM Suparno. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar