Peristiwa

Adu Moncong, Truk Box Terbakar, Pengendara Motor Meninggal di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Pantura Daendels Gresik. Tepatnya, di Jalan Raya Desa Banyuwangi Gresik antara truk box logistik dengan pengendara motor Yamaha W 6747 DJ yang dikendarai Elvin Magata. Akibat kejadian itu, truk box W 9052 NU yang dikemudikan Firman Yulistiawan (24) terbakar di jalan raya.

Sementara pengemudi motor Elvib Magata asal Desa Mundumulyorejo, Kecamatan Dukun, Gresik meninggal dunia akibat kerasnya benturan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, insiden itu terjadi sore tadi. Antara truk box W 9052 NU yang dikemudikan Firman Yulistiawan (24) warga Pondok Sidokare, Kabupaten Sidoarjo dengan sepeda motor matic W 4767 DJ yang ditunggangi (23) warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun Gresik.

“Truk box melaju dari selatan menuju utara arah Panceng. Saat mendekati TKP (tempat kejadian perkara), mobil box berusaha mendahului truk gandeng yang berada di depannya,” tuturnya, Jumat (30/04/2021).

Masih menurut Yossy, sebelum terjadi tabrakan bersamaan dengan itu melaju dari arah berlawanan utara ke selatan sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai korban. Benturan keras pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor meninggal dunia di TKP, sedangkan mobil box terbakar dan pengemudinya selamat,” papar Yossy.

Usai tabrakan, api melahap sebagian besar bodi truk dan logisgik yang bawa. Informasi yang dihimpun, api baru bisa dijinakkan setelah datang mobil pemadam kebakaran. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar