Peristiwa

Adu ‘Moncong’ Sepeda Motor, Warga Bluto Sumenep Meninggal di TKP

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu nyawa, terjadi di simpang tiga Pasar Kapedi, Jalan Raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Suzuki Shogun dan Honda Beat. Pengemudi sepeda motor meninggal di lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (21/08/2020).

Kecelakaan itu bermula dari sepeda motor Suzuki Shogun nopol M 3420 NC, yang dikemudikan Mutammat, warga Desa Kapedi Kecamatan Bluto, melaju dari arah utara menuju arah barat. Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Beat nopol F 5671 FCE yang dikendarai oleh Sidik Sigit, warga Desa Bungkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan.

Diduga sepeda motor Suzuki Shogun yang dikemudikan Mutamat ini tidak melihat situasi dari arah berlawanan. Akibatnya terjadi tabrakan depan dengan sepeda motor Honda Beat. Pengemudi sepeda motor Suzuki Shogun inipun terpental dan meninggal. Sedangkan pengemudi sepeda motor Honds Beat mengalami luka-luka, dan dirawat di Puskesmas.

“Kecelakaan itu terjadi diduga akibat kelalaian pengemudi yang tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas di sekitarnya,” terang Widiarti.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor dalam keadaan rusak berat. Kerugian diperkirakan Rp 15.000.000. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar