Peristiwa

Adu Moncong dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Kecepangan, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal setelah mendahului kendaraan dan adu moncong dengan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko mengatakan, kecelakaan terjadi pada, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 10.30 WIB. “Yakni antara sepeda motor Yamaha Jupiter nopol S 6893 NF melawan kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya,” ungkapnya.

Sepeda motor yang dikendarai Abdul Azis (41) tersebut membonceng Arif Gunawan (36), keduanya merupakan Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Kendaraan pick up tidak diketahui identitasnya berjalan searah dari arah timur ke barat dengan posisi sepeda motor Yamaha Jupiter nopol S 6893 NF di belakang.

“Kendaraan truck dan kendaraan truck trailer berjalan searah dari barat ke timur dengan posisi kendaran truck trailer di depan. Sampai di lokasi, korban mendahului kendaraan pick up yang ada di depannya dari sisi sebelah kanan dan secara bersamaan kendaraan truck tidak diketahui identitasnya juga mendahului truck trailer tidak diketahui identitasnya dari sisi sebelah kanan,” katanya.

Kanit menambahkan, akibat adu moncong tersebut korban mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pusdik Brimob Watu Kosek, Kabupaten Pasuruan. Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan dan dibawa RS Dharma Husada, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

“Korban akhirnya meninggal di RS Bhayangkara Pusdik Brimob. Setelah melakukan olah TKP, kendaraan milik korban diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian,” tegasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar