Peristiwa

Adu Moncong dengan Truk, Pemotor Tewas di Mojokerto

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas setelah motornya ersinggungan dengan kendaraan lain dan oleng sehingga adu moncong dengan dump truk dari arah berlawanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin (6/1/2019) sekitar pukul 07.45 WIB. “Yakni antara sepeda motor Honda Beat nopol S 3530 PY dan dump truk nopol S 8207 U,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, korban Eko Sukamto (33) warga Jalan Jayanegara, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 3530 PY. Sementara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah. Yakni, dari barat ke timur.

“Posisi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya di depan kendaraan korban. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului dari sebelah kanan, namun saat mendahului kurang mengambil haluan ke kanan,” katanya.

Sehingga sepeda motor korban bersinggungan dengan kendaraan yang didahului. Sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke kanan hingga menabrak dump truk nopol S 8207 UT yang dikemudikan Moch Ali (44) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

“Dump truk berjalan dari arah berlawanan, korban yang oleng ke kanan langsung bertabrakan. Korban meninggal dan dievakuasi ke RSU Pria Dr Soekandar, Mojosari. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, langsung diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto,” tegasnya.[tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar