Peristiwa

Adu Moncong 2 Sepeda Motor di Mlarak Ponorogo, 1 Tewas

Ponorogo (beritajatim.com) – Nasib naas dialami oleh Rachmad Agung Tridjaya (40), warga Dukuh Krajan RT 01 RW 02 Desa/Kecamatan Mlarak Ponorogo harus meregang nyawa di jalanan saat sepeda motor yang dikendarai terlibat kecelakaan.

”Hari ini terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor, yang menyebabkan 1 korban jiwa,” kata Kanit Lantas Polres Ponorogo Iptu Badri, Kamis (13/6/2019).

Kecelakaan bermula saat Rachmad Agung Tridjaya yang mengendarai sepeda motor Vario dengan nopol AE-6619-VV melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Beat dengan nopol T-3720-PE yang dikemudikan oleh Maradona Susanto (38) warga Jalan Raya Pulo Gebang RT 13 RW 06 Kelurahan Pulo Gebang Jakarta Timur.

Saat di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan umum jurusan Ponorogo-Mlarak km. 12-13 masuk Desa Bajang Kecamatan Mlarak Ponorogo, tiba-tiba sepeda motor Vario melaju ke kanan dan menabrak bagian depan sepeda motor  Beat. Sontak kedua kendaraan langsung jatuh bersama dengan pengemudinya.

”Pengemudi vario diduga mengantuk atau hilang konsentrasi sehingga menyebabkan tabrakan terjadi,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, Badri menyebut pengemudi vario, Rachmad mengalami luka paha kiri lecet, kondisi tidak sadar, meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan pengemudi Beat dan penumpangnya mengalami luka ringan. Maradona mengalami luka pipi kanan bengkak, hidung dan mulut keluar darah, dalam kondisi sadar. Dan sang penumpang Lidyastika (29) mengalami luka pergelangan tangan kiri nyeri, juga dalam kondisi sadar.

”Korban selamat langsung kami larikan ke rumah sakit. Sedangkan 2 sepeda motor kami amankan di unit laka Polres Ponorogo,” pungkasnya.(end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar