Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ada Pamor Keris di Probolinggo, Bakal Sasar Pelanggar Prokes

Kapolres bersama Dandim saat mengecek kesiapan personel Tim Pamor Keris

Probolinggo (beritajatim.com) – Untuk menegakkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, Polres Probolinggo bersama TNI dan Pemkab, menggelar Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris), Senin (24/1/2022).

Kapolres Probolingggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, apel kesiapan Pamor Keris ini dilaksanakan secara serentak baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota di wilayah Jawa Timur termasuk Kabupaten Probolinggo.

“Apel Gelar Pasukan ini untuk melihat kesiapan personel maupun sumber daya pendukung lainnya. Tim Pamor Keris ini adalah gabungan dari TNI-Polri dan Pemerintah daerah yang bertugas melaksanakan patroli bermotor secara rutin baik ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan,” terang Kapolres.

Kapolres berharap, tim Pamor Keris dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan khususnya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Adanya Pamor Keris ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Probolinggo. Selain itu, dibutuhkan kesadaran dan kepatuhan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat,” harapnya. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar