Peristiwa

Ada Mayat di Rumah Warga Sumberbaru Jember

Foto ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di rumah salah satu warga di Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (10/3/2020) malam. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Mayat itu ditemukan di dalam rumah Sumar, warga Dusun Congapan, Lingkungan Gunung Gabek, Desa Karangbayat sekitar pukul delapan malam. Bau mayat itu sudah tak sedap. “Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kemungkinan mayat itu sudah berumur tiga sampai empat hari, sehingga menimbulkan bau tak sedap,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sumberbaru Ajun Komisaris Subagio, Rabu (11/3/2020) siang.

Tidak ada KTP ditemukan pada mayat itu. Namun menurut pengakuan warga, nama pria yang sudah meninggal itu adalah Zeli alias Mora. Dia sehari-hari bekerja sebagai pengamen dan memang tidak begitu banyak bersosialisasi dengan warga sekitar.

Rumah Sumar dihuni tiga orang. Selain Sumar yang berusia 80 tahun, ada Loginten alias Bu Mistina (60) dan anaknya Mistina (35). Polisi tengah mengembangkan kasus ini dan meminta keterangan dari saksi-saksi. “Tadi malam begitu selesai olah TKP, mayat kami bawa ke RS dr, Soebandi untuk diotopsi. Kami masih menunggu hasilnya,” kata Subagio. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar