Peristiwa

Ada Luka di Kepala, Mayat di Waduk Mastrip Diduga Korban Pembunuhan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldy Hangga Putra mengatakan mayat perempuan yang ditemukan di Waduk Mastrip, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, diduga merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan kematian korban masih kita dalami. Kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldy, Senin (25/11/2019).

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tengkurap dan sebagian pakaiannya terlepas. Hanya celana dalam, serta kaos dalamnya yang masih terpakai. Bahkan, wajah korban terlihat ada luka bekas seperti usai dianiaya.

Kasat Reskrim juga membenarkan bahwa wajah korban ada luka. Namun dia belum bisa memastikan dan masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter RSUD Bojonegoro. “Di sekitar TKP kita temukan beberapa benda yang diduga milik korban. Sudah kita amankan semua,” ungkapnya.

Sementara diketahui, mayat perempuan tersebut kali pertama diketahui oleh saksi M Nizar sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk. Namun, saat berhenti dan berniat berteduh di bawah pohon mangga dia mengetahui ada sosok mayat dalam keadaan tengkurap.

Saksi yang bersama satu temannya itu kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Dander. Tak lama, polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban diduga meninggal sejak kemarin. Beberapa bagian tubuh korban sudah berubah menjadi hitam akibat tekena panas.

Selain itu, ada dugaan juga bahwa jasad yang ditemukan itu merupakan korban pembunuhan. “Tadi ada rok yang ditemukan polisi tak jauh dari lokasi, mungkin saja korban pembunuhan tapi malam hari,” ujar beberapa warga yang melihat proses evakuasi jasad korban. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar