Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ada Luka di Kepala Bocah 4 Tahun yang Tewas di Pinggir Sungai Sidokampir Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Kapolsek Sumobito AKP M Amin mengatakan bahwa ada luka di kepala dan tubuh bocah yang ditemukan tewas di tepi Sungai Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kamis (22/9/2002). Namun demikian, polisi belum berani mamastikan apa penyebab luka tersebut.

Pasalnya, polisi masih menunggu hasil visum luar dan dalam. “Memang ada luka gores di kepala dan badan korban. Kita belum berani memastikan luka itu disebabkan apa. Karena masih menunggu hasil visum,” kata Amin, Kamis (22/9/2022).

Amin kemudian membeber ciri-ciri balita tersebut. Yakni berusia antara 4 hingga 5 tahun. Korban berambut pendek tipis. Untuk itu, Amin menghimbau warga setempat yang kehilangan anak segera menghubungi Polsek Sumobito Jombang.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang, digemparkan oleh penemuan mayat balita berjenis kelamin laki-laki di tepi Sungai Sidokompir, Kamis (22/9/2022). Bocah tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap.

Korban tidak mengenakan baju alias bugil. Orang yang pertama kali menemukan adalah penebang kayu warga Desa Jombok Kecamatan Kesamben. Setelah itu, temuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat. [suf/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev