Peristiwa

Laka Tabrak Pohon di Magetan

Ada Korban Tak Sadarkan Diri dan Patah Tulang

Magetan (beritajatim.com) – Mobil Daihatsu Xenia warna putih dengan nopol L 1444 CV yang menabrak pohon dan patok kilometer di Magetan pada Minggu (3/3/2019) pagi membuat 6 penumpangnya mengalami luka berat dan ringan.

Hanya sopir Wahyudi saja yang tidak mengalami luka-luka ringan. Para korban tersebut adalah Nur Aini Rusti (39), luka ringan lecet dada. Dan tiga anaknya yakni Nabila (13) cidera hidung, Silviana Rahmadani Putri (11) luka lecet kepala, dan Alya Maida Nur fadilah (1) luka lecet tangan.

“Satu lagi anaknya yang bernama Alfandi (8) mengalami patah tulang kaki. Dan korban atas nama Semi (60) yang merupakan bude dari sang sopir masih tak sadarkan diri,” kata Kapolsek Maospati, Kompol Basuki, Minggu siang.

Korban Alfandi, lanjut Basuki yang berstatus pelajar tersebut, mendapatkan perawatan intensif di RSAU dr Efram Harsana Lanud Iswahjudi Magetan. Sementara sampai sekarang Semi masih koma tak sadarkan diri.

“Sekeluarga ini pulang dari menghadiri hajatan mantenan kerabatnya di Surabaya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Mobil Daihatsu Xenia warna putih dengan nopol L 1444 CV menabrak pohon dan patok kilometer di Jalan raya Maospati – Solo Desa Suratmajan kecamatan Maospati Magetan pada Minggu (3/3/2019) pagi.

Karena kerasnya benturan, mobil yang dikemudikan oleh Wahyudi tersebut ringsek di bagian depan. Selain itu membuat semua penumpangnya luka-luka, dan satu orang tak sadarkan diri.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar