Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Seleksi dan Pertegas Komitmen

Abdul Mughis Kumpulkan Calon Pengurus BPH Karang Taruna Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketua Karang Taruna (Kartar) Kab. Sidoarjo Abdul Mughis mengumpulkan semua calon pengurus yang akan masuk dalam struktur Badan Pengurus Harian (BPH) Karang Taruna Sidoarjo Periode 2022-2027.

Kegiatan yang dikemas silaturahmi untuk memastikan komitmen semua pengurus Karang Taruna Sidoarjo untuk selalu bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo.

“Alhamdulillah, semua calon pengurus yang akan masuk dalam struktur BPH Karang Taruna Sidoarjo akan berkomitmen untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Bupati Sidoarjo,” kata Abdul Mughis, Senin (11/4/2022) malam.

Disamping itu, lanjut pria yang akrap disapa Kang Muis itu menilai, Karang Taruna sebagai anak dari pemerintah sudah seharusnya satu suara untuk membantu program pemerintah di segala level. Baik di tingkat desa hingga daerah.

“Kami juga telah menyiapkan beberapa program yang bisa mengangkat potensi anak muda Sidoarjo, baik dalam bidang olahraga maupun sosial dan ekonomi,” jelasnya.

Kang Muis mencontohkan, dalam bidang ekonomi bahwa Karang Taruna juga kan terjun langsung dalam ikut serta membantu para pelaku UMKM di Kota Delta.

“Intinya, kami tidak akan membatasi ruang gerak dan kreativitas dari kader-kader Karang Taruna dalam berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Sidoarjo,” pungkas mantan aktivis PMII Sidoarjo itu. [isa/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar