Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Sumenep Tewas Usai Tenggak Minuman Bersoda Campur Susu dan Telur

Sumenep (beritajatim.com) – Mistoyo (45), warga Dusun Jandir, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tewas usai minum fanta dicampur susu dan telur.

\\\”Korban meninggal di rumahnya. Ia ditemukan anaknya dalam kondisi kejang-kejang dan tidak sadarkan diri setelah minum minuman bersoda, susu, dan telur,\\\” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Senin (17/12/2018).

Hosiatun, anak korban yang melihat ayahnya kejang-kejang, langsung berteriak memanggil Haris, saudaranya. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Batang-batang menggunakan mobil milik Haris.

\\\”Namun setelah mendapat perawatan sekitar 15 menit di Puskesmas, nyawa korban tidak tertolong. Korban pun meninggal dunia,\\\” ujar Heri.

Kematian korban mengundang pertanyaan dari pihak keluarga dan kerabat dekat. Kematian korban dianggap tidak wajar. Sas sus yang beredar, korban meninggal diduga akibat racun yang dicampurkan seseorang dalam minuman yang diteguk korban.

\\\”Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban. Anggota kami sudah ke TKP, dan memnta keterangan sejumlah saksi,\\\” ucap Heri. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati