Uncategorized

Walikota Kediri Terima Anugerah Andika Awards 2018

Kediri (beritajatim.com) — Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri puncak HUT Radio Andika ke- 28. Radio yang memiliki tagline informasi dan solusi itu sudah menyelenggarakan rangkaian hari jadinya sejak awal Desember dengan berbagai kegiatan diantaranya makan bersama anak yatim, santunan yatim dan dhuafa, donor darah dan pengobatan gratis, dan puncaknya yaitu Andika Awards 2018 yang diselenggarakan Rabu (19/12/2018) di Convention Hall SLG.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan tari Kediri sesaji dari SMKN 2 Kediri. Dilanjutkan dengan pemberian apresiasi dan penghargaan. Mas Abu menjadi salah satu kepala daerah yang menerima Andika Awards 2018. Penghargaan ini diberikan karena Pemerintah Kota Kediri dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap perkembangan media massa dan berkontribusi besar dalam program siaran berita berbasis citizen jurnalism.

Ketika diminta memberikan kata sambutan setelah menerima penghargaan, Mas Abu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Radio Andika yang telah membantu menyalurkan aduan dari warga Kota Kediri kepada Pemerintah Kota Kediri sehingga Pemerintah Kota Kediri bisa merespon berbagai aduan dengan cepat.

\\\”Saat ini memang jamannya sudah berubah semuanya sehingga informasi dapat dikelola dengan sangat cepat dan masyarakat dapat pelayanan yang baik. Ini juga sinergitas yang sangat luar biasa antara beberapa dinas dan tentu inovasi yang sangat bagus ini harus kita kembangkan bersama-sama. Dan kami dari Pemerintah Kota Kediri juga akan terus melakukan evaluasi, menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Sehingga ke depan Insha Alloh kami akan selalu ada untuk seluruh masyarakat Kota Kediri,\\\” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rofiq Huda selaku CEO Radio Andika menyampaikan apresiasi atas sinergitas dan kerjasama dengan semua pihak sehingga Radio Andika bisa eksis sampai sekarang.

\\\”Insya Allah Radio Andika akan terus memberikan manfaatkan untuk pendengarnya. Dengan program citizen jurnalism radio andika yang sudah berjalan 4 tahun, Insha Alloh masalah-masalah yang ada di masyarakat bisa segera teratasi,\\\” paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Kediri, Bupati Kediri, komandan kodim 0809, Kapolres dan Kapolsek se- Karesidenan Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten, Ketua KPU kabupaten dan kota Kediri, Kepala dinas perhubungan Kota Kediri dan Kepala satpol PP Kota Kediri. (adv/nng)



Apa Reaksi Anda?

Komentar