Peristiwa

Gus Rommy Bantah Tweet Fadli Zon

Jombang (beritajatim.com) – Komentar Fadli Fon yang mengatakan Indonesia membutuhkan sosok seperti Vledamir Putin yang dianggapnya visioner. Namun komentar itu langsung mendapatkan tanggapan dari masyarakat.

Menurut Ketua Umum PPP Mohammad Romahurmuzy, Apa yang disampaikan Fadli dinilai tidak berbasis data. Apalagi Indonesia saat ini memiliki Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan seorang visioner.

\”Apa yang dilakukan Fadli Zon itu merupakan tweet sama sekali tidak memiliki dasar. Kita lihat, Indonesia pada 2017 memiliki pertumbuhan ekonomi nomer empat di dunia di negara-negara G20,\” kata Gus Rommy saat ditemui di Kampanye Akbar Pasangan Khofifal Indar Parawansyah-Emir Dardak di Lapangan Jombang jawa Timur.

\”Itu merupakan Psywar yang menyesatkan public tidak merupakan ekspresi jujur apa adanya tentang kepemimpinan Pak Jokowi,\” tambah Gus Rommy.

Menurut Gus Rommy, seorang visioner itu sudah terlihat pada sosok Jokowi. Bahkan ia bukan hanya visi yang baik, namun juga seorang aksioner yang artinya ia langsung melakukan aksi atau semua rencana yang dimilikinya.

\”Disamping beliau yang visionar, Pak Jokowi itu langsung aksioner. Melakukan aksi nyata dengan melakukan pembangunan infrastruktur yang tertunda oleh presiden-presiden sebelumnya,\” tambah Gus Rommy. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar