Peristiwa

Penculikan di Cumpat Kulon Surabaya, Polisi Buru Pelaku

Foto ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku penculikan di daerah Cumpat Kulon, Surabaya, yang terjadi Kamis (3/2/2022) kemarin siang.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Giadi Nugraha menjelaskan, saat ini tim dari Polres dan Polsek diterjunkan untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran.

“Ini masih dalam penyelidikan tim gabungan dari Polres dan Polsek, nanti perkembangannya saya infokan lagi. Mohon waktu,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (4/2/2022).

Sebelumnya diberitakan beritajatim.com, Beredar informasi di media sosial seorang anak diculik oleh sejumlah orang yang mengenakan mobil sebagai sarana, di daerah Cumpat Kulon, Surabaya, Kamis (3/2/2022).

Menanggapi informasi ini, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Giadi Nugraha membenarkan hal informasi tersebut.

“Infonya demikian. Kami sudah menurunkan tim dari Unit Jatanras dan Resmob, untuk melakukan pencarian dan pengejaran,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya. (ang/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar