Iklan Banner Sukun
Peristiwa

7 Korban Tewas Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Sumo KM 712 Teridentifikasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak tujuh korban tewas kecelakaan kecelakaan bus PO Ardiansyah Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 712+200 jalur A, Senin (16/5/2022) teridentifikasi. Sementara petugas masih melakukan identifikasi terhadap lima korban tewas lainnya.

Tujuh korban tewas yang berhasil diidentifikasi merupakan korban tewas di lokasi kejadian. Sementara lima korban tewas merupakan korban yang sebelumnya dievakuasi ke beberapa rumah sakit berbeda, baik di Kota Mojokerto, Kabupaten Sidoarjo maupun Kabupaten Gresik.

Tujuh korban tewas yang berhasil diidentifikasi yakni Titis Hermi, Ainur Rofiq, Edi Purnomo, Andik, Nita Ning Agustin, Diany Astrelia dan Gibran (7). Korban tersebut sebelumnya sudah langsung dievakuasi dari lokasi kejadian ke rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Koordinasi rawat inap RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr Alfin Humaidi mengatakan, petugas mengalami kesulitan identifikasi korban lantaran bus dalam kondisi terguling sehingga barang-barang korban juga berserakan di ruas Tol Sumo KM 712+200 jalur A.

“Dari 13 orang itu yang dapat di identifikasi identitasnya sebanyak 4 orang. Yakni, Titis Hermi, Ainur Rofiq, Edi Purnomo, dan Andik. 4 orang itu beralamatkan di Jalan Benowo, Surabaya. Sebanyak 13 jenazah yang dibawah kesini (RSUD),” ungkapnya, Senin (16/5/2022).

Sementara, 10 orang lainnya dirawat di RS Citra Medika. Yakni, Jefri Adi, Yati Nanik, Bayu Adi, Adrian Maulana, Suudi, Sakila, Sujono, Ade Firrmansyah, dan satu belum dapat diindentifikasi. Seluruh korban tewas sudah dievakuasi ke rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto. [tin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar