Peristiwa

HUT ke-55, Menpora Zainudin, Sahat dan Tokoh Golkar Jatim Dapat Penghargaan

Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak dan Menpora Zainudin Amali.

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak menerima penghargaan  tanda jasa pengabdian Partai Golkar tahun 2019. Penghargaan itu diserahkan Menpora Zainudin Amali pada puncak peringatan HUT ke-55 Partai Golkar Jatim, Sabtu (23/11/2019) malam.

Penghargaan diberikan pada puncak peringatan sekaligus pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Soenarjo yang juga Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Jatim, di depan kantor DPRD Jatim, Jalan Indrapura Surabaya.

Pagelaran wayang berlangsung sangat meriah. Ratusan penonton memadati lokasi acara. Bagi penonton, selain bisa menikmati hiburan wayang juga bisa membawa pulang sepeda motor, 5 sepeda gunung, Televisi LED dan 55 dorprize menarik lainya.

Sahat adalah kader Partai Golkar yang memiliki reputasi bagus dan militan. Saat ini dia masih merangkap Ketua Fraksi Partai Golkar dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim dengan Plt Ketuanya Zainudin Amali. Untuk periode 2019-2024, Sahat tercatat untuk kali ketiga sebagai anggota DPRD Jatim.

Sahat mengaku bangga dengan penghargaan ini dan berharap menjadi pemicu kader Golkar lainnya. Ke depan, diharapkan akan banyak yang menerima penghargaan Partai Golkar.

Hadir pada malam itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wagub Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Heru Tjahjono, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, dan empat wakil ketua DPRD Jatim lainya serta para Ketua DPD ll kabupaten/kota se-Jatim.

Selain Sahat, ada beberapa kader Partai Golkar yang menerima penghargaan tanda jasa pengabdian  di antaranya Menpora Zainudin Amali,  Dalang Ki Soenarjo, lalu Eddie Budi Prabowo, Yusuf Husni, Gatot Sudjito, Harbiah Salahuddin, Endang Sulastuti,  Sabron Djamil Pasaribu, Siswoto, Freddy Poernomo, Hery Sugiono, Ridwan Hisjam dan HM Hasan Irsyad. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar