Peristiwa

Biker Misterius Meninggal Tertabrak Truk di Mojokerto, Ini Ciri-cirinya

Tubuh korban terlindas truk pengangkut air isi ulang. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang biker terlindas truk pengangkut air isi ulang di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban yang tak diketahui identitasnya ini, sebelumnya bersenggolan dengan kendaraan lain dari arah yang sama.

Korban mengendarai sepeda motor Vario nopol S 6401 RI ini berjalan dari arah barat atau Kota Mojokerto menuju ke Mojosari. Di lokasi kejadian, kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya.

Korban yang terjatuh ke kanan, langsung terlindas truk pengangkut air isi ulang nopol S 8545 UT yang dikendarai Yusak Cahyo (31) warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dari arah berlawanan. Tak ditemukan identitas di tubuh korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edi Widoyono mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. “Korban dari arah barat bersenggolan dengan kendaraan lain yang diketahui identitasnya kemudian terjatuh ke kanan dan terlindas truk pengangkut air isi ulang,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, kendaraan yang menyenggol korban yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri. Sedangkan untuk identitas korban, di tubuh korban tidak ditemukan identitas. Jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar.

“Tidak ada identitas. Untuk ciri-ciri korban diperkirakan berusia 45 tahun bertubuh gemuk, memakai celan jeans warna biru dan kaos bergaris hitam merah dan memakai helm berwarna merah. Jenazah korban saat ini di RSUD Prof Dr Soekandar,” terangnya.

Sementara itu, sopir truk pengakut air isi ulang, Ihsan mengaku, sebelum terlindas, korban terlebih dulu bersenggolan dengan kendaraan lain berjenis L 300. “Mobil L 300 kabur, tubuh korban terseret 3 meter dan meninggal di lokasi,” jelasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar