Peristiwa

5 Korban longsor Nganjuk Ditemukan, 3 Meninggal

Hujan Deras dengan intesitas tinggi menerjang Kawasan desa Ngetos Nganjuk, Sejumlah rumah diterjang longsor, 16 orang hilang. Foto Nanang-beritajatim

Nganjuk (beritajatim.com) – Setelah melalui proses pencarian panjang, sebanyak lima orang korban bencana tanah longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayangnya, tiga korban dalam keadaan meninggal dunia.

Data dari Posko Tanggap Darurat Tanah Longsor Nganjuk menyebutkan, tiga korban meninggal adalah Khasanah dan anak perempuannya Sri Utami yang tengah hamil empat bulan serta Fathim. Sedangkan korban selamat, Juni dan Yuli.

Untuk korban selamat Juni kini berada di pengungsian SDN Ngetos 3 dan Yuli tengah dirawat di Puskesmas Ngetos. Sementara itu untuk jenasah korban kini dalam penanganan Tim Inafis Polda Jawa Timur.

“Untuk jenazah korban ditangani langsung Polda Jawa Timur. Sedangkan kami hanya memfasilitasi tempatnya saja,” kata Kepala Puskesmas Ngetos dr. Budi Santoso.

Dengan ditemukannya, lima orang korban, maka jumlah yang masih hilang sekitar 10-11 orang. Saat ini, tim Gabungan dari BPBD Jawa Timur, BPBD Nganjuk, TNI dan Polri serta para relawan tengah berusaha mencari korban yang belum ketemu. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar