Peristiwa

5 Hari, 5 Kecelakaan, Pasutri Meninggal di Jember

Foto ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Selama empat hari terakhir terjadi lima kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Empat orang korban meninggal dunia, di antaranya pasangan suami istri.

Kecelakaan pertama terjadi pada Minggu (14/3/2021) siang, di depan Masjid Darussalam, Dusun Darungan, Desa Jambearum, Kecamatan Puger. Seorang pejalan kaki bernama M. Tohir (60), warga desa setempat, meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala setelah sempat dirawat di puskesmas.

Tohir kena tabrak mobil Isuzu Phanter yang dikemudikan pria berinisial Sis, warga Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Jember. Saat itu, mobil itu mendadak oleng ke kiri dan sempat menabrak pohon sebelum akhirnya menabrak Tohir yang sedang duduk di bahu jalan.

Kecelakaan kedua terjadi pada Senin (15/3/2021) pagi, pukul setengah lima, di Perkebunan Durjo, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi. Giman (88), pria warga desa setempat meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian belakang kepala. Ia menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor.

Kecelakaan ketiga terjadi pada Rabu (17/3/3021) sore di depan SDN Kebonsari 04, Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari. Korbannya adalah pasangan suami istri, warga Jalan dr. Soebandi, Kecamatan Patrang, yakni Rama Aji Siswanto (28) dan Ayu Sulistyowati (25).

Saat itu, Rama berboncengan dengan Ayu mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125. Mendadak, Rama mengerem kendaraan dan terjatuh ke sisi kanan. Mereka dihantam mobil Datsun Go yang dikendarai NA (36), pria warga Kecamatan Rambipuji, yang melaju dari arah berlawanan. Rama meninggal dunia di tempat, sementara Ayu meninggal dunia di rumah sakit.

Dua kecelakaan lainnya terjadi hari ini, Kamis (18/3/2021). Tidak ada korban jiwa. Pertama adalah sebuah truk bermuatan gabah menabrak rumah di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pukul sebelas siang. Berikutnya adalah dua angkutan antarkota yang bertabrakan di Jalan Dharmawangsa, Kecamatan Rambipuji. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar