Peristiwa

Awal Ramadan di Kediri 

4 Remaja Pesta Miras dan Mesum di Warung Remang-remang

Kediri (beritajatim.com) – Petugas Satpol PP Kota Kediri berhasil menjaring empat orang pemuda dan pemudi yang sedang berpesta minuman keras di kawasan Jalan Pajang, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri, Minggu (5/5/2019) malam. Mereka langsung digiring ke markas untuk dilakukan pembinaan.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, penangkapan empat orang remaja ini dilakukan petugas saat patroli rutin. Pihaknya memantau situasi keamanan menjelang bulan suci ramadan.

“Kami patroli rutin antisipasi gangguan trantibum menjelang bulan puasa. Sasarannya adalah tempat-tempat yang rawan disalahgunakan oleh muda mudi,” kata Nur Khamid.

Saat melintas di jalan Pajang Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri, didapati empat orang sedang pesta miras. Seluruhnya langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk dimintai keterangan dan pembinaan lebih lanjut.

Regu patroli berlanjut ke beberapa tempat keramaian seperti Taman Brantas, Taman Ngronggo, Hutan Kota dan juga menyisir di kawasan Lebak Tumpang.

Dari pantauan tersebut, beberapa warung nampak tutup dan gelap. Petugas mendapati sepasang muda mudi yang melakukan perbuatan tidak senonoh dan tidak sepantasnya. Mereka kemudian diamankan petugas. Keduaya digiring ke Mako Satpol PP, guna dilakukan pembinaan. Petugas akan memanggil kedua orang tua masing-masing agar tidak mengulangi perbuatanya. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar