Iklan Banner Sukun
Peristiwa

4 Hari Dirawat di RS, Najwa Korban Tragedi Bus Maut di Tol Sumo Meninggal Dunia

Situasi di rumah duka almarhumah Najwa, di Benowo, Pakal, Surabaya.

Surabaya (beritajatim.com) –

Korban jiwa kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di Tol Surabaya-Mojokerto kembali bertambah. Korban tersebut bernama Najwa (13), meninggal setelah empat hari menjalani perawatan intensif di RS Gatoel, Kota Mojokerto pada Kamis (19/5/2022) pukul 04.00 WIB.

Salah satu kerabat Najwa, Nur Laili (24), membenarkan remaja tersebut meninggal dunia dalam perawatan. Jenazah Najwa telah diantarkan dari RS ke rumah duka di Jalan Benowo, Pakal, Kota Surabaya.

“Meninggal dunia tadi pagi Subuh, Mas. Ini jenazahnya baru datang,” kata Nur kepada beritajatim.com.

Najwa merupakan anak dari Maftukhah (51), yang juga menjadi korban jiwa dalam kecelakaan bus pada Senin (16/5/2022). Maftukhah meninggal di tempat kejadian.

Nur mengatakan Najwa dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Meski tak sadarkan diri, Najwa sempat mengeluarkan air mata.

“Diajak ngomong itu ngeluarin air mata, tapi matanya nggak melek, ya kayak koma gitu mas,” imbuhnya.

Dari keterangan Nur, Najwa mengalami luka di bagian kepala dan kedua tangannya. Saat ini, jenazah sedang dipulasara dan disiapkan untuk dimakamkan di Pemakaman Umun Benowo bersama 13 korban lainnya, sementara satu korban dimakamkan di Gresik.

Meninggalnya Najwa menambah jumlah korban jiwa akibat kecelakaan maut tersebut menjadi 15 orang.

Saat ini, setidaknya 14 orang masih dirawat di beberapa rumah sakit untuk masa penyembuhan. Dari informasi yang dihimpun beritajatim, 10 orang telah dirujuk ke RS di Surabaya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar