Iklan Banner Sukun
Peristiwa

4 Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Mojokerto Terima Reward

Waka Polresta Mojokerto, Kompol Sarwo Waskito memberikan reward kepada empat Bhabinkamtibmas dan satu tomas saat Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto. [Foto : istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolresta Mojokerto memberikan reward kepada empat personel yang berprestasi. Reward yang diserahkan Waka Polresta Mojokerto saat Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto, Senin (18/10/2021), juga diberikan kepada satu orang tokoh masyarakat (tomas).

Reward berupa piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi dan tomas yang membantu tugas Polri. Kelimanya yakni Bripka Rian Patria Budiawan, Aipda Iswan Joni, Bripka Turkan Badri, Bripka Taufik Hidayat yang merupakan Bhabinkamtibmas Kecamatan Kemlagi dan Ali Imron warga Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Kaporesta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan melalui Waka Polresta Mojokerto, Kompol Sarwo Waskito mengucapkan berterima kasih atas dedikasi setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas dan tomas atas kerjasamanya selama ini. Ada empat anggota Polri dan satu tomas yang mendapat penghargaan.

“Pak Ali Imron selaku tokoh masyarakat karena sudah membantu dan merawat Sutrisno yang merupakan mantan narapidana terorisme Eks (napiter). Karena selama Sutrisno menjalani hukuman di Lapas Cipinang selama 2 tahun dan di Nusakambangan selama 1 tahun, Pak Ali Imron yang mencukupi segala kebutuhan keluarga Sutrisno,” ungkapnya.


Waka Polresta berharap agar anggota yang telah diberikan penghargaan tersebut lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan anggota lainnya bisa meniru kinerja anggota yang telah di berikan penghargaan. Waka Polresta menghimbau agar kedepan bisa bergandeng tangan dan bekerja sama agar situasi wilayah hukum Polresta Mojokerto aman dan terkendali.

Tomas Desa Betro, Ali Imron mengucapkan terima kasih dari jajaran kepolisian atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya. “Mudah-mudahan kedekatan masyarakat lebih nyata dan bisa direalisasikan oleh semuanya dibantu mulai dari pimpinan sampai anggota,” ucapnya.

Salah satu anggota Polresta Mojokerto yang mendapatkan penghargaan yakni Bhabinkamtibmas Desa Kemlagi, Aipda Iswan Joni. Aipda Iswan Joni telah membantu bedah rumah warga binaannya, Siti Badriah. Janda 58 tahun ini merupakan warga Dusun Kemlagi Selatan RT 03 RW 01, Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto dengan uang pribadinya

“Terima kasih kepada Bapak Kapolresta yang telah memberikan perhatian dengan memberikan penghargaan kepada kami, Bhabinkamtibmas,” ujar Aipda Iswan Joni yang merupakan lulusan Diktukba Polri Gel II tahun 2003 angkatan Bharaduta d’pandiga ini. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar