Peristiwa

3 Tempat Hiburan Malam di Bojonegoro Kembali Dibuka

Bojonegoro (beritajatim.com) – Setelah kurang lebih lima bulan cafe dan karaoke di Kabupaten Bojonegoro disegel kini mulai dibuka kembali. Ada tiga tempat hiburan yang segelnya dibuka yakni Adelia yang berada di Jalan Gajah Mada, Getz dan Centro yang ada di Jalan Veteran.

Sebelumnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro menyegel tempat hiburan tersebut karena tidak mengantongi izin. Kini ketiganya sudah mengantongi izin dari Dinas PTSP Pemkab Bojonegoro, sehingga bisa beroperasi.

“Hari ini ada tiga cafe dan karaoke yang telah dilepas segelnya oleh pihak satpol PP karena sudah melengkapi surat izin,” kata Plt Kepala Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Arief Nanang, Jumat (28/2/2020).

Setelah pelepasan segel tersebut, pemilik tempat hiburan cafe dan karaoke langsung diperbolehkan beroperasi. Di Kabupaten Bojonegoro sendiri ada lima tempat hiburan cafe dan karaoke yang telah melengkapi izin yaitu tiga yang baru dibuka hari ini dan dua lainnya yakni Damai dan Pazia.

Sementara diketahui, pelepasan segel dilakukan oleh Petugas Satpol PP dan didampingi oleh perwakilan dari Dinas PTSP dan pihak Kecamatan setempat serta disaksikan oleh pemilik tempat hiburan Kafe dan karaoke.

Pemilik tempat hiburan cafe dan resto Centro, Romy (45) mengatakan pihaknya selama 11 tahun terakhir mengelola tempat hiburan tersebut mengaku terus melakukan pemenuhan persyaratan apa yang menjadi kekurangan syarat dan berkas administrasi.

“Kita akan penuhi semua himbauan dinas terkait, semoga kedepan geliat ekonomi masyarakat semakin baik dan tempat usaha ini bisa semakin ramai lagi,” harap Romy. [lus/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar