Iklan Banner Sukun
Peristiwa

3 Orang Tewas di Area Petirtaan Jolotundo, Polres Mojokerto Lakukan Investigasi

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto akan melakukan investigasi terkait kejadian pohon tumbang yang menewaskan tiga orang di area Pertirtaan Jolotundo, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada, Minggu (14/11/2021) kemarin.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, bersama stakeholder terkait sudah melaksanakan rapat koordinasi mitigasi bencana. “Di daerah tersebut (Trawas, red) juga rawan longsor, ditambah curah hujan yang tinggi dan angin puting beliung,” ungkapnya, Senin (15/11/2021).

Masih kata Kapolres, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri namun juga informasi serta bantuan dari seluruh masyarakat. Pihaknya akan melakukan investigasi terkait penyelidikan kasus pohon tumbang di area Pertirtaan Jolotundo yang menewaskan tiga orang pada hari Minggu kemarin.

“Karena dalam kejadian ini ada yang meninggal, kita akan melakukan investigasi. Bagaimana kejadian ini ada yang meninggal, kami juga turunkan penyidik sehingga kasus ini menjadi terang. Bagaimana pun ini bencana, namun demikian apakah ada faktor lain yang ada di dalamnya,” katanya.

Terkait pemanggilan pengelolaan Pertirtaan Jolotundo, tegas Kapolres, akan disampaikan berikutnya karena kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Selain itu, saat ini masih dalam proses kesehatan dan kesembuhan dari korban luka berat maupun ringan.

“Semua baik korban maupun pohon yang tumbang sudah dievakuasi semua. Sudah kita bersihkan semua, pohon dan seluruhnya sesuai tugas, wewenang serta tanggung jawab masing-masing secara maksimal,” ujarnya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar