Peristiwa

3 Hari Tak Kelihatan, Nenek Penjual Kue Ditemukan Tewas

Petugas Polsek Kabuh mengevakuasi jasad Sani menggunakan mobil patroli. [foto; yusuf/beritajatim]

Jombang (beritajatim.com) – Seorang penjual kue, Sani (60), yang tinggal di Dusun Klubuk Timur, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Jombang, ditemukan tewas membusuk di rumah yang ditempatinya, Sabtu (17/8/2019). Diduga, wanita asli dari Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik, ini sudah meninggal tiga hari sebelumnya.

Selama ini, korban tinggal di rumah milik Poniman (47). Karena rumah tersebut memang tidak ditempati. Nah, sejak tiga hari belakangan ini, warga setempat mencium bau busuk yang cukup menyengat. Namun demikian, warga tidak mengetahui dari mana sumber bau tersebut.

Kemudian, Sabtu sekitar pukul 06.00 WIB, Poniman selaku pemilik rumah bermaksud masuk ke rumahnya untuk mengambil lampu hias. Saat membuka pintu, bau busuk tersebut semakin kuat tercium. Karena curiga, Poniman mengecek ruang belakang.

Nah, dari situlah dia melihat jasad Sani terbujur di atas kasur lantai. Poniman kemudian melaporkan temuan itu ke RT dan diteruskan ke kantor polisi. “Tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit diabetes,” ujar Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar