Iklan Banner Sukun
Peristiwa

250 Seniman Tradisi Surabaya Terima Paket Sembako

Surabaya (beritajatim.com) – HappyFresh, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara daring bekerjasama dengan Rotary Club Surabaya Kaliasin serta Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Surabaya menyalurkan 250 paket sembako kepada para pelaku seni yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Rini Indriyani Eri Cahyadi, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus istri dari Walikota Surabaya dalam acara yang digelar di Balai Pemuda Kota Surabaya.

“Sebagai perusahaan penyedia layanan kebutuhan rumah secara online tiap harinya kami berusaha merealisasikan misi HappyFresh yang ingin melayani banyak keluarga di Indonesia dari berbagai kalangan termasuk para seniman untuk mendapatkan kebutuhan yang layak dan berkualitas. Khususnya di tengah perjuangan melawan Covid-19 ini. HappyFresh juga ingin dapat berkontribusi meningkatkan geliat pelaku seni di Surabaya untuk bisa terus menampilkan karya terbaiknya tanpa harus mengkhawatirkan kebutuhan sehari-hari. Program kolaborasi ini menunjukan buktisemangat kami untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama,” kata Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh.

Hal senada juga disampaikan Beatrix Immanuel, Head of Online Marketing & Public Relations HappyFresh Indonesia. “Kami senang dapat menjadi bagian dari program kolaborasi ini dan berharap bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban dan mengembalikan semangat mereka. Kedepannya kami juga berharap dapat terus menginisiasi dan melaksanakan program serupa agar semakin banyak lapisan masyarakat terdampak Covid-19 yang terbantu,” katanya.

Paket sembako dengan nilai bantuan sebesar Rp 25.000.000 yang ditanggung oleh HappyFresh akan diterima oleh 250 seniman tradisional kota Surabaya. Adapun 250 paket sembako senilai Rp 100.000 ini berisikan beras 5 kg, gula 1kg, susu kental manis, mie instant, teh, dan minyak goreng.

Bersamaan dengan disalurkannya bantuan, HappyFresh juga ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengguna melalui program Hargolnas (Hari Grocery Online Nasional) mulai dari November hingga Desember 2021. Dalam program ini para pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti diskon telur hingga 30% setiap Selasa, diskon susu 30% setiap Jumat dan produk lainnya di kategori “Selalu Diskon”.

Pada puncak 11.11 dan 12.12, HappyFresh menawarkan produk dengan harga Rp. 11.000 dan diskon hingga Rp120ribu. Tak hanya itu HappyFresh juga ingin memanjakan pelanggan dengan Grand Prize Spin the Wheel setiap harinya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar