Peristiwa

2 Wanita dan 1 Balita Meninggal Tersambar Kereta Api di Bojonegoro

Foto ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan kereta api. Peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu turut Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (3/6/2020).

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol S 2187 AJ yang dikendarai Diah Acita Laraswimala (27) warga asal Bungkal Kecamatan Balen, memboncengkan Aprilia Novita (25) warga Balenrejo, serta satu balita perempuan Icha (3), menyebrang perlintasan ke arah selatan.

Saat bersamaan dari arah timur datang KRD jurusan Bojonegoro – Surabaya hingga kecelakaan tak terhindarkan. “Dua perempuan meninggal di lokasi, sedangkan balita meninggal di rumah sakit,” kata Kapolsek Balen, AKP Simun.

Perwira pertama itu menjelaskan, motor korban pun terseret sekitar 100 meter, kondisi motor mengalami rusak parah tinggal pecahan kerangka dan mesin yang terjatuh di parit. Korban yang tewas di lokasi mengalami luka berat, karena terseret kereta api.

Sedangkan Icha (2), anak dari Aprilia kondisinya kritis sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong. Kejadian itu sempat menjadi perhatian warga serta pengguna jalan yang sedang melintas. Sehingga jalan raya jurusan Bojonegoro – Surabaya itu sempat macet. [lus/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar