Peristiwa

Kecelakaan Motor vs Dump Truk

2 Orang Meninggal Luka Parah di Jalan Tambak Kalisogo Jabon

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan yang melibatkan motor dengan dump truk dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia, terjadi di RT 4 RW 2 Desa Tambak Kalisogo Jabon, Rabu (29/1/2020).

Kendaraan yang terlibat itu motor Honda Nopol W 2626 RO yang dikemudikan oleh Moch Ali Mashar (15) yang berboncengan dengan Buadi (51) warga Kajang RT 1 RW 12 Desa Kepulungan Kec Gempol Kab. Pasuruan dengan dump truk Nopol W 8407 XF yang dikemudikan Muh Saiful (38) warga Desa Modong RT 4 RW 1 Kec. Tulangan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu bermula saat dump truk warna kuning itu melaju dari arah barat ke timur.

Tepat di TKP, kendaraan oleng ke kiri kemudian naik badan oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban.

“Korban melaju dari arah berlawan dan tertabrak secara frontal kedua korban terpental,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menambahkan, akibat tabrakan itu, kedua korban meninggal dunia di TKP dengan luka parah. Sedangkan dump truk yang menabrak terhenti lajunya setelah menabrak pohon.

“Kedua korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke kamar mayat RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sementara kendaraan motor dievakuasi dibawa ke Mapolsek Jabon,” tandasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar