Peristiwa

2 Karyawan Positif Covid-19, Kantor Cabang Bank Bukopin Malang Ditutup

KCU Bank Bukopin di Jalan Semeru, Kota Malang disterilisasi.

Malang (beritajatim.com) – Kantor Cabang Umum (KCU) Bank Bukopin Malang ditutup karena dua karyawan terkonfirmasi positif Covid-19. Pelayanan di KCU Bank Bukopin di Jalan Semeru, Kota Malang untuk sementara dipindah ke kantor Blimbing dan kantor Sawojajar.

Pengumuman itu dipasang di depan Bank Bukopin. Dalam pengumuman itu tertulis kantor cabang umum ditutup sejak 7 hingga 20 September 2020. Sementara di kantor Bukopin Jalan Letjend S Parman, Blimbing dan kantor Bukopin Jalan Danau Toba, Sawojajar buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB.

“Ada dua karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini mereka isolasi mandiri di rumah semuanya dalam kondisi baik,” ujar Branch Sales Manager Bank Bukopin Malang Suharsono, Senin (7/9/2020).

Suharsono mengatakan, langkah yang mereka ambil itu demi melakukan sterilisasi area perkantoran. Dia enggan dianggap penutupan kantor cabang umum, dia menyebutnya sebagai peralihan atau memindah pelayanan ke sejumlah kantor.

“Jadi bukan penutupan kantor tapi pengalihan sementara layanan nasabah ke kantor Bukopin terdekat. Hal ini kami lakukan untuk proses sterilisasi area,” kata Suharsono.

Suharsono mengatakan, selain melakukan sterilisasi area perkantoran, mereka juga melakukan sistem kerja terjadwal bagi para karyawan. Dia memastikan, pelayanan yang diberikan kepada para nasabah di kantor cabang tetap dilakukan maksimal.

“Untuk antisipasi karyawan kami lakukan mekanisme kerja dengan pola Work From Home dan Work From Office secara bergantian,” tandas Suharsono. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar