Peristiwa

2 Jam Terbakar, Pabrik Pembibitan Ayam di Gempol Telah Padam

foto: ilustrasi

Pasuruan – Setelah hampir 2 jam terbakar, api yang berkobar di salah satu gudang milik PT Wonokoyo Jaya Corporindo Unit Feedmil, di Dusun Pandaen, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan atau di Jalan Raya Surabaya -Banyuwangi KM 34, akhirnya berhasil dipadamkan.

“Api berhasil padam sekitar pukul 23.30 wib dan diteruskan proses pembasahan,” kata Ita, salah satu warga sekitar, Senin (8/4/2019).

Ditambahkan, untuk memadamkan api, petugas dari Polres Pasuruan dan Polsek Gempol berkoordinasi dengan PMK Kabupaten Pasuruan. Dan pihak PMK Kabupaten Pasuruan mendatangkan 2 mobil damkar untuk menjinakan api. Namun, dikarenakan api terus membesar, pihak terkait meminta bantuan pada PMK Kabupaten Sidoarjo dan menerjunkan 2 mobil damkarnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di salah satu gudang milik PT. Wonokoyo Jaya Corporindo Unit Feedmil, yang terletak di Dusun Pandaen, Desa Legok, Kecamatan Gempol atau di Jalan Raya Surabaya -Banyuwangi KM 34.

Api diketahui oleh salah satu petugas Satpam setempat sekitar pukul 20.30 Wib. Api dengan cepat membesar lantaran gudang yang terbakar tersebut di dalamnya banyak barang yang mudah terbakar.

Informasi yang didapat, gudang yang terbakar merupakan gudang penyimpanan bahan baku pakan ternak. (kabarpas.com).

Apa Reaksi Anda?

Komentar