Iklan Banner Sukun
Peristiwa

2 Anak Ini Belum Tahu Bapak Ibunya Meninggal Bulan Lalu

Gresik (beritajatim.com) – Dua balita yakni Babas (5) dan adiknya Naya (3) belum tahu kalau kedua orang tuanya, M.Firman Hakiki dan ibunya Rendra Pramudia Wardana Arini (23) meninggal dunia. Padahal orang tuanya telah mengalami kecelakaan lalu lintas akibat mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan dump truk di Jalan Raya Daendels Pantura Gresik, bulan lalu.

Kini kedua balita tersebut diasuh oleh nenek dari ibunya almarhum. Untuk meringankan beban yang dialami kedua balita itu, jajaran Satlantas Polres Gresik memberi santunan serta bantuan sembako buat kebutuhan sehari-hari.

“Semoga santunan dan bantuan ini bermanfaat bagi adik Babas dan Naya yang kedua orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi, Kamis (21/04/2022).

Perwira pertama Polri itu menambahkan, kejadian yang dialami dua balita ini membuat dirinya trenyuh. Pastinya kedua anak tersebut terus menanyakan keberadaan orang tuanya. Apalagi umurnya masih di bawah lima tahun tentunya butuh kasih sayang.

“Mudah-mudahan kedua balita yang diasuh oleh neneknya kuat menghadapi cobaan yang dialami orang tuanya dan bisa sekolah sampai cita-citanya tercapai,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, kedua orang balita ini yakni M.Firman Hakiki dan Rendra Pramudia Wardana Arini warga asal Desa Karangrejo, Kecamatan Manyar, Gresik, meninggal dunia di TKP 28 Maret 2022 saat mengendarai mobil pikap L 9041 UX bertabrakan dengan kendaraan dump truk.

Mobil yang dikemudikan M.Firman Hakiki tidak bisa mengendalikan setir lalu oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan, datang kendaraan dump truk yang dikemudikan M.Agus Dwi Saputra. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Mobil pikap tersebut hancur bagian depannya. M.Firman Hakiki dan istrinya Rendra Pramudia Wardana Arini meninggal di TKP karena mengalami luka parah. Selanjutnya, kedua jenazahnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar