Iklan Banner Sukun
Peristiwa

14 Korban Tewas Kecelakaan Maut Bus Wisata di Tol Sumo Seluruhnya Warga Benowo Surabaya

Suasana Rumah Duka Korban Kecelakaan Bus Maut di Tol Sumo

Surabaya (beritajatim.com) – 14 korban tewas dalam kecelakaan maut bus wisata di Tol Surabaya-Mojokerto KM 712.400 merupakan warga Jalan Benowo. Mereka tinggal di dua lingkungan RW, tepatnya di Jalan Benowo Gang 2, Gang 3 dan Gang Embong.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RW 01, Didik Karyono saat ditemui Beritajatim di Masjid, Thoriqul Jannah, Senin (16/05/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Didik Karyono membenarkan, jika 14 warganya meninggal dalam tragedi tersebut. Ia mengatakan jika sampai saat ini baru dua jenazah yang datang.

“Warga saya 14 orang dari Gang 2, Gang 3, dan gang Embong,” ujarnya saat dikonfirmasi beritajatim.

Sedangkan, 9 orang korban lainnya yang luka-luka, ia belum berani memastikan karena belum teridentifikasi. Ia pun tidak mengetahui jika warganya punya agenda untuk berwisata bersama ke Dieng.

“Karena bukan agenda resmi tapi kayak satu tongkrongan berangkat bersama. Ini masih kami data berapa keluarga karena ada satu keluarga sementara yang tewas semua,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, setidaknya dua keluarga tewas bersamaan yakni keluarga Andi dan Didik. Saat ini, warga sedang menggali makam untuk 10 warga.

Pantauan beritajatim, satu keluarga Didik beserta anak dan istrinya dikuburkan dalam satu liang lahat. (ang/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar