Iklan Banner Sukun
Peristiwa

1 Fortuner dan 2 Mobil Lain Ikut Jadi Sasaran Tubrukan Truk di Pasuruan, Kerugian Diperkirakan Capai Rp500 Juta

Pasuruan (beritajatim.com) – Selain menabrak sembilan bangunan terdiri dari rumah dan warung warga, kecelakaan truk juga menyasak sejumlah kendaraan di Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan pada Rabu (18/05/2022). Berdasarkan pantauan, ada tiga mobil dan dua sepeda motor warga yang remuk akibat disasak truk.

Ketiga mobil tersebut milik Bahrul Ulum yang terdiri dari Toyota Fortuner, Daihatsu Taft, dan sebuah truk. Menurut Bahrul, tiga kendaraan miliknya tengah diparkir di depan rumahnya sebelum terjadi kecelakaan.

“Saya waktu itu di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara tabrakan yang sangat kencang. Lalu ketika saya keluar ternyata tiha mobil saya ditabrak truk,” ujar Bahrul.

Bahkan Daihatsu Taft miliknya sampai terpental sejauh beberapa meter. Usai terpental, mobil tersebut menubruk warung milik warga hingga hancur parah sampai rata dengan tanah.

“Mobil Taft saya sampai terpental beberapa meter dari lokasi yang terparkir sebelumnya. Jika dihitung-hitung tiga mobil saya rusak sampai Rp500 jutaan, ” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan ini terjadi ketika truk yang dikendarai Muhammad Masturi, asal Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan mengalami rem blong. Setelah menabrak pohon, truk itu oleng dan menyasak enam rumah, tiga warung, dan satu kios bensin.

Hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Satlantas Polres Pasuruan masih mendata kerugian dan melakukan olah TKP. (ada/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar