Pendidikan & Kesehatan

YMI dan ACT Berikan Paket Ramadhan ke Supir Taksi

Surabaya (beritajatim.com) – Yayasan Menarul Ilmi (YMI) Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) yang dikelola oleh Ikatan Alumni (IKA) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan operasi pangan gratis paket ramadhan kepada supir taksi Bluebird Pool Kenjeran Surabaya.

Triyanto, Ketua YMI mengatakan bahwa kegaitan ini merupakan bentuk kepedulian YMI dan ACT terhadap dampak Covid-19 yang melanda banyak lini kehidupan. Kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini akan membagikan 2000 paket ramadhan.

“Saat ini karena Covid-19 ini banyak orang yang pendapatannya merosot drastis. Salah satu profesi yang paling berdampak adalah sulit taksi karena banyak pusat keramaian yang ditutup dan orang berdiam diri di rumah,” ujar Triyanto, Sabtu (16/5/2020).

Di Bluebird Pool Kenjeran ini pun YMI dan ACT memberikan 154 paket ramadhan yang berisi kebutuhan pokok. Paket ini pun dibagikan secara drive thru kepada para supir.

Suyono, perwakilan dari pihak Bluebird pun mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu para supir yang mendapatkannya menurun. “Pendapatan menurun mbak, kami sebagian mengandalkan bantuan dan donasi yang masuk. Jadi Ini sangat membantu,” ucap Suyono. [adg/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar