Pendidikan & Kesehatan

Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi, Pemkot Kediri Ikuti Pencanangan Zona Integritas BNN

Kediri (beritajatim.com) – Pemerintah Kota Kediri Rabu (16/9/2020) menghadiri acara pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) BNN Kota Kediri.

Dalam acara yang digelar di halaman BNN Kota Kediri ini, dilakukan pula penandatanganan deklarasi pencanangan Zona Integritas (ZI) oleh sejumlah instasi yang meliputi BNN, Pemerintah Kota Kediri, DPRD, POLRES, KODIM 0809, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, LAPAS KLAS IIA, BAPAS, DAN BPS.

Ardi Handoko, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Kediri berkesempatan untuk menyampaikan dukungan Pemerintah Kota Kediri dalam pencanangan Zona Integritas di BNN Kota Kediri.

“Saya mengapresiasi pencanangan Zona Integritas di BNN Kota Kediri yang mana hal ini menunjukkan komitmen kuat BNN Kota Kediri untuk mewujudkan integritas pelayanan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan bahwa masyarakat Kota Kediri memiliki power dan ekspektasi yang tinggi terhadap pelayanan pemerintahan di Kota Kediri. Menurutnya, penerapan Zona Integritas merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menjawab ekspektasi masyarakat.

“Oleh karena itu ZI merupakan zona yang nyaman, mau tidak mau kita bersama-sama harus melakukan perubahan berupa pelayanan prima, bersih pungutan dalam melayani” imbuhnya.

Senada dengan ungkapan Kepala BNN Kota Kediri, Bunawar yang mengungkapkan tujuan dari pencanangan Zona Integritas di BNN Kota Kediri. “Pencanangan ini merupakan upaya kami untuk menuju reformasi birokrasi guna mendukung program pemerintah dalam bidang pelayanan yang efektif dan efisien” ungkapnya.

Dalam acara ini, seluruh tamu udangan juga berkesempatan untuk melihat secara langsung fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada di BNN Kota Kediri. Dalam kesempatan ini, Bunawar secara langsung menjelaskan fungsi-fungsi pelayanan di BNN Kota Kediri kepada para tamu undangan. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar