Pendidikan & Kesehatan

Wihadi Ingatkan Pandemi Belum Usai, Masyarakat Harus Taat 3M

Bojonegoro (beritajatim.com) – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX Wihadi Wiyanto mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum usai. Sehingga masyarakat harus tetap taat terhadap protokol kesehatan, yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, Kamis (17/12/2020).

Selain mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra itu juga membagikan sembako kepada warga di Bojonegoro dan Tuban yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan sembako ini diharapkan membantu meringakan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Wihadi saat memberikan bantuan di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, kemarin.

Dijelaskan Wihadi, untuk paket sembako di Kabupaten Bojonegoro dibagikan kepada warga Desa Sukowati Kecamatan Kapas, Desa Kabunan Kecamatan Balen dan juga Desa Sumberejokidul Kecamatan Sukosewu. Serta Kecamatan Kepohbaru, Kalitidu, Kedungadem, Sekar, Bubulan dan Kota Bojonegoro.

Sedangkan di Tuban terbagi di daerah Kerek, Montong dan Soko (Desa Klumpit, Wadung dan Prambontergayang). Termasuk Singgahan, Kenduruan, Bangilan, Senori, Parengan (Desa Sendangrejo dan Sugihwaras), Widang dan seputaran Kota Tuban.

Setidaknya ada 3000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Dia menambahkan, selain pemberian bantuan sembako, selama pandemi ini sebelumnya juga memberikan ribuan swab kit kepada pihak Dinas Kesehatan, APD (Alat Pelindung Diri) dan masker. “Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” pungkas Wihadi yang juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. [lus/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar